Jumat, 04 September 2009

Bulu Perindu

Link2Communion.com
PocketFavorite.com
Buat loe yang punya buluh perindu atau mani gajah, gue punya mantra pengaktipan kekuatan peletnya dari tanah pasundan nich... Gue dapet mantra ini dari sesepuh sunda yang masih keturunan eyang kian santang.

Buat Mbah dalem karawang Saya ucapkan terimakasih atas ilmunya yang bisa gu sebarkan disini agar manfaat buat banyak orang, mohon restunya...


DEULEU AING DEULEU TEUTEUP
DI DEULEU KA JALMA ETA
HEUNTEU HURING HEUNTEU SEUREUP
SEUREUPKENEH KA BADAN KURING
YA HULLOH YAHULLOH YA HULLOH

Masukan buluh perindu/mani gajah kedalam botol minyak wangi non alkohol.

Baca mantra tsb pada tengah malam bulan purnama 99x sambil pegang batol tsb.

Minyak dapat digunakan dgn mengoleskan ditelapak tangan dan dikedua belah alis pada saat dibutuhkan dgn baca matra tsb 1x.


mantra untuk buluh perindu

bismillah.....
wahai buluh perindu adal dari mara beres, keturunana Syekh Maulana Hasyanudin. Aku mohon minta ....... (sebutkan niatnya). Berkat La illaha illalla Muahmmadur Rasullullah....
(dibaca 1X)



mantra untuk buluh perindu

Niat aku memakai bulu perindu, aku minta keramatnya yang ada di gunung bondan gerakanlah hatinya si ....... seperti geraknya buluh perindu ini
(dibaca 1X)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar