Kamis, 20 Agustus 2009

metafisika dan ilmu gaib

salam kenal buat semua para pembaca blog saya ini.


sebelumnya saya tidak bermaksud untuk berniat merugikan pihak manapun serta siapapun yang merasa dirugikan, tetapi saya hanya ingin berbagi informasi yang sedikit saya ketahui tentang hubungan antara ilmu fisika dengan ilmu ilmu gaib.

jika anda adalah seseorang yang mempercayai sebuah benda-benda bertuah atau seorang dukun pastinya anda sangat mengetahui hal-hal yang aneh dan hal-hal yang anda inginkan dapat terjadi secara tidak masuk diakal.

taukah anda dari sekian banyak orang pintar (dukun) pada awal anda datang dan berkonsultasi atau sekedar ingin tahu, sering sekali orang tersebut (dukun) bertanya "percayakah anda dengan yang saya" atau "yakinkah anda dengan sekarang yang anda perbuat", jika anda marasakan yang saya katakan diatas maka sebaiknya muali sekarang anda coba untuk berhenti untuk mendatangi orang (dukun) tersebut.

mungkin sekarang didalam hati anda sedang berkata "orang pembuat blog ini sok tahu" atau hanya mengada-ada saja.

tahukah anda mengapa orang (dukun) tersebut menanyakan hal itu?

hal tersebut ditanyakan karena ada faktor lain yang dapat turut mensukseskan kerja si orang pintar (dukun) tersebut, yaitu adalah faktor untuk membuat alam bawah sadar anda berkerja sehingga si orang pintar (dukun) tidak secara sepenuhnya menggunakan kekuatan atau kemampuan metafisika yang si dukun bisa.

sebetulnya kalau kita amati secara masuk akal, suatu kesuksesan itu dapat terjadi apabila ada suatu keyakinan dari diri kita sendiri, maka secara anda tidak sadari sesuatu keinginan yang sangat berlebih di dalam pikiran anda akan dapat mempengaruhi alam bawah sadar kita, tetapi tidak berarti anda hanya memikirkan saja tanpa berusaha sedikitpun.

untuk teman2 yang berminat cari uang lewat internet klik disini

Link2Communion.com
PocketFavorite.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar